Pelantikan Ketua Dan Jabatan Struktural Stikes AL-ISLAM Yogyakarta

Ketua Yayasan Al Islam Yogyakarta, Endarka Hana, SH melantik Ketua baru Stikes AL ISLAM Yogyakarta H. Sutrisno, APP., S.Pd., M.Kes menggantikan Dr. H. Wahyudi Santoso yang telah berakhir masa tugasnya. Pelantikan Ketua baru diselenggarakan pada hari Rabu, 13 Januari 2016 di Aula Kampus I Stikes Al-Islam Yogyakarta dan dihadiri oleh perwakilan dari PPNI, Direktur AKPN BAHTERA Yogyakarta, Direktur AKAFARMA Al-Islam Yogyakarta, Kepala Sekolah SMK Putra Samudra Yogyakarta, Kepala Sekolah SMA Sultan Agung Yogyakarta, para tamu undangan serta segenap civitas akademika Stikes Al-Islam Yogyakarta dan AKAFARMA Al-Islam Yogyakarta.  
Setelah dilantik, H. Sutrisno, APP., S.Pd., M.Kes mengucapkan sumpah jabatan kemudian melantik pejabat struktural dari Stikes Al-Islam. Dalam rangkaian acara ini juga berlangsung, serah terima jabatan dari Ketua lama ke Ketua baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan ketua baru disaksikan perwakilan PPNI Yogyakarta Tri Prabowo, S.Kp., M.Sc.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan mengucapkan selamat dan sukses kepada H.Sutrisno, APP., S.Pd., M.Kes dan terimakasih  kepada Dr. H. Wahyudi Santoso yang telah menjalankan tugas sebagai ketua Stikes dengan hasil yang baik. Tak lupa disampaikan bahwa dengan diangkatnya ketua baru ini diharapkan akan semakin bisa membawa STIKES Al-Islam untuk lebih maju lagi dan jabatan ketua tidak dianggap sebagai beban tugas namun sebagai bagian dari pengabdian untuk Allah melalui Stikes Al-Islam Yogyakarta sehingga bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya. [adm-hr]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan Ketua Dan Jabatan Struktural Stikes AL-ISLAM Yogyakarta"

Posting Komentar