Dosen Stikes Al-Islam Terima Dana Hibah Penelitian DIPA Kopertis V DIY Tahun 2015

Dosen STIKES Al-Islam Yogyakarta Sinta Sundari, SIP.,Spd.,S.Kep mendapatkan bantuan dana hibah penelitian DIPA Kopertis Wilayah 5 Yogyakarta Tahun 2015 yang dialokasikan untuk perguruan tinggi di wilayah kerja Kopertis V dengan judul : “Hubungan Antara Dukungan Keluarga Dengan Kecemasan Lansia yang Tidak Mempunyai Pasangan di Posyandu Gedongkiwo.”
Dengan adanya dana hibah penelitian ini diharapkan motivasi untuk meningkatkan kualitas penelitian bagi para tenaga pengajar di STIKES Al-Islam Yogyakarta semakin meningkat. Selain itu, penelitian ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi STIKES Al-Islam Yogyakarta disamping pendidikan dan pengabdian masyarakat. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dosen Stikes Al-Islam Terima Dana Hibah Penelitian DIPA Kopertis V DIY Tahun 2015"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana hiba diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren Al-muslihun sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM DANA HIBAH 1 HARI CAIR
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 7 Milyar
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 17 Milyar,
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI K.H.RONGGO KUSUMO :
    http://danahiba-ghoib.blogspot.com/

    BalasHapus